Coffee Prince

Cast:
Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Seon Gyeon, Chae Jung Ahn

Director:
Lee Yoon Jung

Screen Play:
Lee Jung Ah


MBC


"I like you. I don't care whether you're a guy or an alien. I'm fed up trying to hide my feelings. Let's give this a try!"

-- Choi Han Kyul--

Story:
Go Eun Chan adalah cewek tomboy yang berperan sebagai kepala keluarga sejak ayahnya meninggal dunia. Ia bekerja keras agar kebutuhan hid
upnya serta ibu dan adik perempuannya terpenuhi.

Satu hari, dalam sebuah kesalahpahaman, Eun Chan bertemu dengan Choi Han Kyul – cowok pewaris perusahaan besar yang tidak ingin melakukan apapun selain bersenang-senang. Pertemuan itu membawa mereka ke pertemuan-pertemuan yang lain. Han Kyul yang sedang putus asa menolak acara-acara perjodohan yang disodorkan keluarganya, menarik Eun Chan untuk membantunya. Han Kyul yang mengira bahwa Eun Chan adalah seorang cowok memintanya untuk menjadi kekasih agar merebak gosip bahwa dirinya adalah seorang gay.

Cerita berlanjut pada Han Kyul yang diserahi tugas mengurus sebuah coffee shop oleh neneknya – sang pemilik perusahaan. Eun Chan turut bekerja di sana dengan tetap merahasiakan gendernya.

Tapi seiring waktu, masalah pun bertambah. Kedekatan Han Kyul dan Eun Chan membuat cowok itu memiliki perasaan pada Eun Chan. Tapi ia justru bingung, karena merasa dirinya berubah menjadi gay dan merasa perlu mendatangi psikiater^^.

Ayu thinks:
Drama seri yang berdasarkan buku karya Lee Sun Mi ini menarik sekali! Awalnya saya menonton seri ini karena Yoon Eun Hye (saya sudah menyukai cewek imut ini sejak dalam princess hours^^), tapi ternyata dia cocok sekali berperan jadi ‘cowok’, walau tetap
imut. Alurnya pun menarik dan tidak membosankan, tertata rapi, dan berimbang antara adegan romantis dan komedinya.

Eun Chan dan Han Kyul memang terlihat aneh sebagai pasangan, tapi saat saya melihat mereka bersama, saya jadi ikut tersenyum sendiri – ternyata tidak seaneh itu, kok! Mereka cukup cocok, dan lucu!

Anyway, kisah cinta yang ada dalam film ini bukan hanya milik Eun Chan dan Han Kyul, tetapi juga milik Choi Han Seong dan Han Yoo Ju. Tidak seperti Eun Chan dan Han Kyul yang manis dan menyegarkan, kisah cinta kakak sepupu Han Kyul ini romantis dan dewasa. Mereka sudah bersama sembilan tahun lamanya, sempat berpisah karena Han Yoo Ju berselingkuh, namun kembali bersama lagi. Kali ini Han Seong lah yang jatuh hati pada Eun Chan yang polos.

Saya jarang ‘menyatakan rasa suka’ pada drama Korea. Coffee Prince adalah yang kedua setelah Full House. Drama ini – seperti rasa cinta antara kedua tokoh utamanya – terasa manis dan menyegarkan!

0 yang berbagi: