Don't Let Me Awake If This Is a Dream ~Yume Nara Samenaide

Yasuko

Torana Astrid Y (Terj.)

MnC

Cetakan I, Juni 2007

“Selamanya, aku akan berada di sisi Sachika.”
~Tetsuo~
Story:
Sachika terbangun dari komanya akibat tertabrak mobil sepulang berkencan dengan Tetsuo. Tapi yang ada di sampingnya bukanlah orang tuanya maupun Tetsuo, melainkan seorang pria asing bernama Kohara yang mengaku saudara jauhnya.


Dalam kebingungannya, Kohara membawa Sachika ke rumahnya. Orang tuanya menghilang dan Tetsuo meninggalkannya. Sachika pun semakin menemukan kejanggalan dalam diri Kohara, hingga ia menyadari kenyataan yang sesungguhnya.

Ayu thinks:
Sebenarnya tema seperti ini bukan ide baru. Saya sudah menemukan beberapa tema serupa dalam berbagai judul manga. Tapi Yasuko-sensei menggambarkannya dengan indah, hingga membuat saya tersentuh dan begitu ingin memasukkannya ke dalam blog ini^^.

Buku ini baru saya beli kurang dari seminggu yang lalu, tapi entah sudah berapa kali saya baca. Di dalamnya terdapat 3 cerita pendek dari Yasuko-sensei yang semuanya unik^^.

2 yang berbagi:

  1. wahhh... Au juga baca manga ini? aku sukaaa banget sm cerita yg pertama. tp semua cerita di manga ini emg bagus2 sih ^^

     
  2. iyaaa.... aku terharu lho bacanya^^