BIG BROTHER COMPLEX

PRIMADONNA ANGELA

GPU

320 HLM

“unique Monique, will you be mine?

Your looks, your face, oh so divine!

Unique Monique, my love is real

My sweet darling, let’s make a deal”

Monique sudah lama ingin memiliki seorang kakak laki-laki. Dan itu ia temukan dalam sosok seorang Rich, yang sering ia panggil si miskin kalau sedang be-te sama cowok itu. Begitu besar rasa percaya Monique, sampai-sampai ia selalu menceritakan segalanya pada Rich. Juga tentang cowok yang ia taksir-Nathaniel.

Nathaniel itu adalah seorang penyanyi terkenal yang sedang naik daun. Penggemarnya ada dimana-mana. Bahkan, mungkin, seluruh cewek satu sekolahannya adalah penggemarnya. Nathaniel juga sahabat Rich.

Dan tanpa sadar, Rich malah menyebarluaskan rahasia Monique. Kontan cewek yang gemar mengenakan pakaian hitam kemana-mana ini – sampai dijuluki dukun palsu – kesal berat dengan abangnya satu itu. Apalagi banyak yang meledeknya nggak tahu diri karena berani naksir Nathan.

Monique terpaksa ‘menyumbat’ telinganya demi mendengar sindiran dari cewek-cewek disekolahnya, terutama yang keluar dari mulut genk cewek populer. Ditambah lagi, ibu kandungnya yang kerap ia panggil dengan sebutan Maddy datang ke Indonesia dan memutuskan untuk tinggal agak lama. Tujuannya: menghasut Monique tanpa lelah agar anaknya itu mau mengikuti sarannya untuk menjadi seorang model. Monique jadi pusing...sing...

Suatu hari, mimpinya benar-benar jadi kenyataan. Nathan menembaknya, memohon Monique untuk menjadi pacarnya. Dan Monique tentu saja langsung setuju. Pacaran dengan Nathan membawa Monique ketengah-tengah pergaulan cewek populer disekolahnya, bahkan Monique diterima dalam genk itu. Efek samping lainnya, Monique jadi lebih modis dan gaul. Hal ini memang impiannya sejak dulu.

Tapi Savitri, sahabatnya, malah menuduhnya yang bukan-bukan. Cewek itu tidak suka melihat perubahan Monique, karena menurutnya itu bukan diri Monique yang sebenarnya. Parahnya lagi, Rich yang ia sangka ada dipihaknya malah membela Savitri.

Diterima dalam lingkaran pergaulan cewek populer, tapi kehilangan Savitri dan Rich. Puaskah Monique dengan keadaannya itu? Makanya, dibaca dong bukunya..... ^___^

Buku keenam dari Primadonna Angela. Seperti buku-buku sebelumnya, sayang banget kalau kamu memutuskan untuk melewatkan buku ini.

0 yang berbagi: