RAHASIA BINTANG

DYAN NURANINDYA

GPU

312 HLM

“aku nggak percaya lagi sama sahabat. Aku nggak mau punya sahabat lagi. Aku bisa kok punya banyak temen tanpa perlu punya satu sahabat pun..”

~Kesyha~

Kesyha kecil punya seorang sahabat bernama Reno. Suatu hari Reno harus pindah jauh meninggalkan Kesyha. Sebagai bukti bahwa mereka akan tetap bersahabat, Reno memberikan ketapel kesayangannya pada Kesyha. Dan cewek itu sendiri memberikan pajangan kaca kesayangannya pada Reno.

Tapi dihari Reno pindah, cowok itu pergi begitu saja tanpa pamit padanya. Kesyha menemukan pajangan kaca yang ia berikan pada Reno tergeletak berkeping-keping di lantai. Sejak itu Kesyha memutuskan tidak akan memiliki sahabat lagi.

Saat Kesyha SMU, ia bertemu dengan Aji – cowok berandal yang dikenal sebagai pembuat onar plus playboy disekolahnya. Kebetulan-kebetulan yang kerap mempertemukan mereka membuat mereka berdua mau tak mau harus berinteraksi. Kesyha merasa tidak aman berada didekat Aji, karena cowok itu terlalu gampang emosian.

Sementara itu seorang cowok bernama Rendy turut hadir dalam kehidupan Kesyha. Rendy adalah saudara Toby, tetangga sekaligus teman sekolahnya. Cowok itu mendekati Kesyha yang akhirnya mempercayakannya sebagai tempat Kesyha menumpahkan isi hatinya.

Seiring dengan waktu dan kebetulan-kebetulan yang ada, Aji dan Kesyha semakin mengenal. Hal itu membuat Aji merasa percaya menceritakan rahasia terbesarnya pada Kesyha dan akhirnya mulai jatuh cinta pada cewek itu. Apakah Kesyha juga jatuh cinta pada Aji? Dan bagaimana dengan Rendy? Puaskah dirinya hanya sebagai tempat curhat Kesyha?

Uhm...... baca aja sendiri yah.... ^___^

1 yang berbagi:

  1. Kak linknya gabisa dibuka ya. Aku boleh minta pdf nya gak? Mau dong di email ke erlitaningdewanti@gmail.com thank you kakk