COWOKKU PANGERAN KODOK

DELLA NOVA

GAGASMEDIA

220 HLM.

“aku ngomongin pangeran di mana pun itu bullshit, mambo-jambo, nonsense. Pangeranku nanti pangeran beneran, pangeran yang asli baik hati seperti dongeng”

~Dom~

Dominique Fanien memutuskan untuk keluar dari rumahnya setelah sang ayah menikah lagi dengan jelmaannya ibu tiri cinderella. Dengan bantuan temannya, Dom menyewa apartment yang harus ia share bersama seorang cowok bernama Yoga.

Hidup bersama Yoga, buat Dom, berarti harus rajin mengumpulkan kata-kata makian sebagai bekal untuk bertengkar dengan cowok itu. Pokoknya tiada hari tanpa bertengkar. Yoga sendiri pun sejak awal tidak tahan dengan kelakuan ajaib Dom yang menurutnya seenak dengkulnya sendiri itu. Tapi biar begitu, ada juga saat-saat mereka berdua sedikit akur (cuma sedikit lho ya...)

Suatu hari, memanfaatkan kelengahan Yoga, Dom menyelinap masuk ke kamar cowok itu. Ia menemukan sebuah foto keluarga dengan latar belakang sebuah rumah yang lebih pantas dibilang istana. Di pojok kanan foto itu tertulis: Everingham family.

Ternyata Yoga adalah anak konglomerat yang keluar dari rumah untuk mencoba membuktikan diri sendiri tanpa embel-embel nama dan kekayaan keluarganya. Tapi Dom dan pikiran ngaconya itu malah menuntut agar Yoga menjadikannya seorang putri, seperti yang selama ini ia mimpikan melalui novel dan komik miliknya. Atau ia akan membocorkan rahasia Yoga.

Dengan bantuan Felix pelayannya, Yoga pun mengabulkan permintaan super egois Dom. Sampai akhirnya tempat tinggal Yoga ketahuan oleh keluarganya. Bahkan ibu dan kakeknya datang ke apartment Yoga untuk menjemputnya.

Kejadian itu membawa Dom mengenal seluruh keluarga Yoga. Opa, mama dan papa, Fremmie si kakak dan Sarah si adik. Semua tampak menyukai kepolosan sifat Dom, kecuali Fremmie yang menganggapnya sebagai pengganggu dan hanya ingin morotin kekayaan keluarganya.

Tapi apa benar Dom hanya cewek matre yang menginginkan kekayaan Everingham? Lagi, bagaimana juga reaksi Yoga yang mendapati Fremmie yang super galak itu lama kelamaan malah akrab dengan Dom?

Novel lucu! Tingkah Dom bikin orang pengin ngakak aja... Uhm... Baca aja sendiri deh..... ^___^

1 yang berbagi:

  1. Wooww... Q ngiler berats niihhh... ma novel inii....
    Coz, Q penggila barang-barang imut yang berbau kodok, tapi, jangan coba-coba ngedeketin kodok beneran ke Q, 'masalah'nya, Q bakal teriak dg frekuensi 5.000.000.000.000 Hz....
    (emang bisa ea??)
    Bantuin Q nyari novel ini donk.....