HEROES


Cast : Milo Ventimiglia, Ali Larter, Hayden Panettiere, Greg Grunberg, Sendhil Ramamurthy, Masi Oka, Santiago Cabrera, Leonard Roberts, Adrian Pasdar, Tawny Cypress, Noah Gray-Cabey, Omid Abtahi, Cristine Rose, Ashley Crow, Randall Bentley, Jack Coleman, Thomas

Creator : Tim Kring

Genre : Science-fiction Drama

NBC

“they though they were like everyone else... until they woke with incredible powers”

Heroes bercerita tentang sekumpulan manusia yang menyadari bahwa diri mereka memiliki kekuatan khusus dan mencoba menerimanya dalam hidup mereka yang mau tak mau akan terpengaruh.

Seorang professor ahli genetika, Mohinder Suresh, dikejutkan oleh berita kematian ayahnya. Dan ia memutuskan akan melanjutkan penelitian yang selama ini ayahnya lakukan mengenai orang-orang yang memiliki kekuatan super.

Adalah seorang male nurse, Peter Petrelli (Milo Ventigmiglia), yang merasa bahwa dirinya ditakdirkan untuk melakukan sesuatu yang besar. Dan ia kerap meyakinkan kakaknya yang seorang politisi, Nathan Petrelli (Adrian Pasdar), bahwa ia bisa terbang. Sebenarnya, kemampuan Peter adalah menyerap kekuatan orang lain. Justru Nathan lah yang memiliki kemampuan untuk terbang.

Claire Bennet (Hayden Panettiere), seorang cheerleader SMU yang terus melakukan percobaan terhadap dirinya sendiri untuk mengetahui kenapa dirinya tidak dapat terluka sama sekali. Sementara itu Niki Sanders (Ali Larter) menemukan dirinya yang lain pada bayangannya dalam cermin, yang mampu melakukan apa saja. Bahkan hal mengerikan sekalipun.

Jauh dikota Tokyo, seorang pegawai kantoran, Hiro Nakamura (Masi Oka) mencoba menghentikan waktu melalui kekuatan pikiran. Dan ia berhasil, bahkan Hiro sanggup membelokkan ruang dan waktu.

Seorang pelukis dan komikus yang kecanduan narkotika, Isaac Mendez (Santiago Cabrera) mampu meramalkan masa depan dalam setiap lukisan yang ia lukis tanpa sadar. Pada bagian lain, adalah Mark Parkman (Greg Grunbreg) seorang polisi biasa yang bercita-cita menjadi seorang detektif, dapat mendengar apa yang dipikirkan orang-orang.

Bersamaan dengan terjadinya gerhana matahari total di seluruh belahan bumi, sekelompok orang misterius mulai memburu orang –orang yang memiliki kekuatan super tersebut.

Berhubung belum masuk TV lokal, untuk menikmati film keren ini yah harus lewat tv kabel... saksikan di Star World setiap rabu pukul 20.00 WIB



2 yang berbagi:

  1. Saya juga nonton dari rekamannya teman. Penulisan skripnya bagus--bisa membuat tokoh yang bejibun jadi memiliki alur yang saling berhubungan. Dan bikin penasaran hampir tiap episode.

    Detail-detail kecil dari tokoh Hiro yang seorang otaku hingga perjuangan Nikki membesarkan anak membuat seri ini bisa disukai kalangan luas. Dari remaja hingga para orangtua.

     
  2. benar mas... wah mas isman udah nonton seluruh episode season 1-nya ya?

    biarpun tokohnya banyak banget, tapi nggak bikin bingung...