CINLOK, ACCIDENTALY IN LOVE?!


MIA ARSJAD

GPU

256 HAL

“.....semua yang kita alami justru mengajari aku sesuatu yang jauh lebih berharga lagi. Kamu mengajari aku sesuatu yang sangat berharga......”

~Shani~

Kejutan datang tak disangka-sangka. Shani akhirnya berhasil diterima sebagai reporter di POP CHANNEL. Begitu gembiranya sampai ia ingin segera memberitahukan berita ini pada orang-orang terdekatnya. Bunda sampai ikutan melonjak-lonjak kegirangan mendengar berita bagus ini. Tapi Rey, tunangannya, bukannya menyemangati kebahagiaannya, kenapa malah jadi bete? Rey tidak suka Shani pergi ke Jakarta, kota tempat Shani akan bekerja nanti. Yah... memang sih hal ini datang tepat saat Shani sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan pernikahannya dengan Rey. Tapi ini impiannya, cita-citanya sejak kecil, mana mungkin Shani melepasnya begitu saja?

Shani memantapkan dirinya. Apapun kata Rey, ia akan tetap pergi ke Jakarta. Sudah tentu Shani juga berjanji akan tetap memprioritaskan Rey dan pernikahannya diatas apapun juga.

Sampailah Shani di Jakarta, di POP CHANNEL. Sebagai junior, Shani dan lainnya ditugaskan berkelompok. Disana Shani bertemu dengan Eri, seorang kameramen cuek yang lusuh dan rambut yang acak-acakan. Ternyata Eri sangat konyol. Cowok itu hobi sekali mengganggu Shani. Akibatnya mereka jadi sering perang mulut.

Shani makin sering bertemu dengan Eri, karena mereka kerap dipasangkan sebagai reporter dan kameramen. Eri memang sering mengganggu Shani, tapi ia juga sangat perhatian pada cewek itu. Semua rekan kerjanya juga mengira mereka berpasangan, terlebih saat Shani tahu kalau sedang tidak bekerja dengan Shani, Eri sangat cuek dengan reporternya.

Shani sama sekali tak menyangka akan terlibat cinta lokasi dengan Eri. Kalau sudah begini, bagaimana dengan Rey yang selalu setia menengoknya ke Jakarta?

Eehh... ternyata nggak hanya artis yang bisa kena cinlok, kita juga bisa (he...he....he...). Novel seru ini salah satu dari pemenang ketiga dalam lomba novel metropop 2006. seru! Aku bisa membayangkan bagaimana rupa dan sifat Eri.

Hmm......

0 yang berbagi: