RESEP CINTA

PRIMADONNA ANGELA

GPU

176 hal.

“.....memasakan sesuatu dengan spesial buat seseorang, tandanya kita menaruh perhatian yang besar!....”

~Eva~

Cinnamon Cherry (uhm... ini nama orang loh ya....) mengalami love at first sight dengan seorang cowok yang memergoki bra spongebob squarepants miliknya ‘nongol’ gara-gara kancing kemejanya lepas. Cowok itu ternyata tetangga barunya sekaligus anak dari partner bisnis orang tuanya. Namanya: Basil.

Cowok tertampan kedua didunia setelah Tom Cruise ini sangat mengidamkan pacar yang jago masak. Mau nggak mau Cherry yang selama ini paling malas berurusan dengan masakan (kecuali bagian menyantapnya, tentu saja) terpaksa terjun ke dapur untuk belajar masak dari kedua orang tuanya yang memang terkenal dalam dunia masak-memasak. Mereka sampai menangis terharu melihat putri semata wayangnya itu akhirnya mau juga bersentuhan dengan bumbu dapur.

Ternyata perjuangan Cherry untuk merebut hati Basil melalui makanan tidak mudah. Ada saingan didepannya. Saingannya itu berwujud seorang cewek cantik pewaris resto ternama plus seorang jenius dalam bidang masak-memasak. Dia bernama Maya Renggo.

Seperti halnya Cherry, Maya juga cinta mati sama Basil. Tapi tidak seperti Cherry, Maya memiliki kelebihan untuk merebut Basil, yaitu kejeniusannya dalam memasak. Akhirnya, Maya menantang Cherry adu masak dengan Basil sebagai piala trofi yang akan mereka perebutkan!

Ok! Novel satu ini..... lihat cover depannya saja sudah nggak sabar pengin cepet-cepet baca. Ternyata dalamnya lebih unik lagi, nggak pernah kutemui dalam teenlit lainnya. Dilengkapi dengan resep-resep masakan! Dan resep-resep itu sukses menggugah hati saya untuk mencobanya, walau rasa buatan saya tidak ada yang menjamin ;p

Yah... pokoknya jangan salahkan bukunya, penerbitnya, apalagi penulisnya, kalau kamu ngiler-ngiler pengin ikutan nyobain masakannya waktu baca novel ini :)

0 yang berbagi: